3 Merk Jam Tangan Paling Dicari


Arloji gak disanggah menjadi salah satunya unsur terpenting dalam tampilan. Ia gak sekedar cuma menjadi penunjuk waktu, namun juga tempat mengekspresikan diri. 

Arloji otomatis juga mencerminkan pembawaan si penggunanya, utamanya buat pria. Apabila wanita kenakan perhiasan buat bikin cantik penampilannya, karena itu pria kenakan arloji jadi 'perhiasan' mereka. 

Bicara arloji, karena itu gak bakal terlepas dari Swiss, negara yang melahirkan label-label arloji kenamaan dunia. Bahkan juga, negara beda lantas berkiblat pada Swiss dalam produksi jam mereka. Dikutip dari beberapa sumber, tersebut lima label arloji asal Swiss yang sangat dicari. 


Lihat juga : 5 Catatan Terpenting di Gelaran London Fashion Week 2017 

1. Rolex 

Awalannya, perusahaan jam ini berdiri di London, Inggris pada 1905. Akan tetapi, pada 1919, ia berganti ke Jenewa, Swiss sampai saat ini. Hans Wilsdorf, sang pendiri, mau arloji labelnya tepat. Penelusuran ketepatan kronometris berbuah manis. Pada 1910, Rolex dianugerahi Sertifikasi Kronometris Swiss atau Swiss Certificate of Chronometric Precision. Terkecuali itu pada 1914, ia juga dianugerahi sertifikat ketepatan kelas “A” oleh Kew Observatory, Inggris. Rolex saat ini sama dengan ketepatan atau presisi. 

Rolex sudah keluarkan beberapa tipe koleksi arloji. Tahun ini, ia keluarkan koleksi diantaranya Oyster Perpetual Sea-Dweller, Oyster Perpetual Yacht-Master II, Oyster Perpetual Cosmograph Daytona serta Oyster Perpetual Sky-Dweller. 

2. Bomberg 

Bomberg dapat di katakan pemain baru dalam industri arloji. Dibuat pada 2012 di Neuchatel, Swiss, perusahaan ini memperlihatkan citra yang berani sekalian jadi pendobrak rutinitas yang konservatif. Kesan-kesan berani, agresif dan maskulin ditonjolkan oleh jam yang saat ini ada di lebih dari 50 negara ini. Liat saja pecinta jam ini seperti musisi Gene Simmons dari KISS, Tommy Lee dari Motley Crue, gitaris Slash dari Guns N 'Roses serta pemain NBA California, Chris Andersen. 

Barusaja ini ia keluarkan koleksi bertema Bolt-68. Keunikannya, jam ini bisa bertransformasi gak cuma untuk arloji, namun pula sebagai jam saku yang ditambahkan dengan rantai. Marco Mascis, COO Bomberg, memberikan, arloji Bomberg memang didesain buat mengekspresikan diri penggunanya, ditambah lagi pengguna yang dinamis. Terkecuali itu, Bomberg juga keluarkan aksesoris seperti Skully Bracelets serta Grenade Desk Clock, dimana jam tangan bisa dilepaskan serta dipasang pada 'granat' jadi jam meja. 

3. Patek Phillipe 

Patek Phillipe yaitu satu dari demikian label arloji yang sangat dicari. Ia termasuk juga deretan arloji yang punyai spek teristimewa, yaitu penggunanya dapat memberi tambahan 1 hari pada Februari waktu tahun kabisat. Jam elegan ini yaitu hasil kerjasama Antoni Patek serta Adrien Philippe pada 1851. Label ini di kenal luas karena harga nya yang sensasional. Sempat pada 2010 terus, jam tipe Reference 1527 yang dibikin pada 1943 terjual sampai Rp58, 45 miliar pada suatu lelang di Swiss. 

Design yang kompleks nan classy dipertunjukkan buat koleksi keluaran tahun ini. Material yang dipakai seperti emas putih, emas berwarna rose, platinum juga baja tahan karat atau stainless steel.

Postingan populer dari blog ini

Beberapa Sepatu Merk Converse Paling Dicari