Beberapa Sepatu Merk Converse Paling Dicari


Converse Chuck Taylor All Star II Shoes 

Sumber gambar apparatusmag. wordpress. com 
Chuck Taylor All Star tak akan habis untuk keluarkan seri-seri terbarunya. Kesempatan ini Chuck Taylor All Star II memberikannya sentuhan yg lebih untuk sepatu ini seperti Sockliner Lunarlon bikin penambahan bantalan serta support lengkung untuk penggunanya. Eyelet dengan sentuhan premium serta susunan mikro-suede untuk konstruksi kanvas premium serta satu tongue yg miliki bantalan untuk memberikannya kenyamanan tambahan dan ketahanan pada sepatu. Design cetakan muncul lisensi dengan logo pergelangan kaki yg berupa bintang di sisi tengah yg menaikkan dimensi pada detil yg classic serta lebih mengena. Anda bisa beli di JD Indonesia di harga Rp 1. 199. 000. 

Converse One Star Skate " NightTime " Leather Original 149869C 

Sumber gambar bukalapak. com 
Sneakers Converse kesempatan ini pas untuk anda yg suka pada kesukaan skate. Converse One Star Skate “NightTime” Leather miliki ketahanan yg kuat serta udah ditest biar tidak gampang rusak. Dengan sol karet fleksibel dan empuk anda bisa gunakan sepatu ini di sehari-harinya anda dengan nyaman. Memiliki bahan basic leather serta warna navy harga sepatu Converse All Star yg dibandrol untuk sepasang sepatu ini Rp 959. 000 di Item Berbelanja. Memang dikit mahal namun untuk kualitas yg gemilang ini, siapa yg tidak akan membelinya? 

Converse Weapon 2 OX 149749C 

Sumber gambar www. blibli. com 
Kembali dengan sepatu Converse Weapon 2 Ox, seri ini ditujukan untuk cowok-cowok. Sneakers ini tidak sama modelnya dengan Converse Chuck Taylor. Bahan yg dipakai untuk sepatu ini adalah textile synthetic dengan design tiga eyelets, high quality outsole serta neat stitching. Sepatu ini gunakan material bermutu yg bikin sepatu tidak gampang rusak. Elastisitas, awet, kuat, serta nyaman udah berubah menjadi kelebihan dari sepatu ini yg akan temani kegiatan anda sesehari. Cukuplah merogoh kocek Rp 899. 000 di Blibli saja untuk sepasang sepatu ini. 

Converse Sea Star OX Jasper 

Sumber gambar gudang-sport. com 
Serta paling akhir sepatu Converse Sea Star OX Jasper, desainnya yg tidak sama bikin mata melirik pada sepatu indah ini. Yap! Design sepatu ini mendapat inspirasi dari sepatu Converse classic. Dengan material bahan kanvas serta kulit sintetis bermutu yg akan bikin sepatu ini awet serta tidak gampang rusak. Sol yg dipakai memiliki bahan karet dengan tingkat ketebalan solnya yg dibikin lebih tipis hingga sepatu ini akan benar-benar nyaman bila dimanfaatkan oleh anda. Cuma Rp 255. 000 anda dapat membelinya di store Converse paling dekat di rumahmu atau di Bukalapak.

Postingan populer dari blog ini

3 Merk Jam Tangan Paling Dicari